KURANGI RISIKO INFEKSI CORONAVIRUS

Saran terbaru dari organisasi kesehatan dunia

BERSIHKAN TANGAN DENGAN SABUN BERBASIS AIR DAN ALKOHOL

TUTUP HIDUNG DAN MULUT KETIKA BATUK ATAU BERSIN DENGAN TISU ATAU LEKUKAN SIKU

HINDARI KONTAK LANGSUNG DENGAN SIAPAPUN BERGEJALA DEMAM ATAU FLU

MASAK DAGING DAN TELUR DENGAN MATANG

HINDARI KONTAK LANGSUNG DENGAN HEWAN YANG TIDAK DILINDUNGI ATAU HEWAN PETERNAKAN

GUNAKAN PEMBERSIH TANGAN BERBASIS ALKOHOL AGAR TIDAK TERKONTAMINASI DENGAN VIRUS CORONA

FAQs

Bagaimana kandungan alkohol pada Carex Hand Gel?

Pakar kesehatan termasuk NHS, Kesehatan Masyarakat Inggris dan Organisasi Kesehatan Dunia semua sepakat bahwa untuk menjadi sanitiser tangan yang efektif diperlukan setidaknya 60% kandungan alkohol. Berita baiknya adalah semua gel pembersih tangan Carex mengandung alkohol 60% atau lebih. Dan meskipun kami tidak dapat menguji kemanjuran terhadap Covid-19, kami telah menguji efektivitas Carex Hand Gel terhadap jenis virus Coronavirus lain untuk memastikan efektivitasnya. Ingatlah untuk mencuci tangan secara menyeluruh, setidaknya selama 20 detik, dengan sabun dan air hangat, keringkan dengan handuk kertas yang bersih. Jangan lupa untuk oleskan kembali Carex Hand Gel untuk membersihkan tangan yang kering untuk efektivitas kerja maksimal.

Apakah semua sabun cuci tangan Carex dapat melindungi dari serangan kuman?

Ya. Semua sabun cuci tangan Carex dapat melindungimu dari serangan kuman. Jangan lupa mencuci tangan minimal 20 detik, bersihkan area jari dan kuku juga, keringkan dengan handuk bersih.

Bagaimana saya bisa mengurangi risiko terkena infeksi Coronavirus?

Menjaga kebersihan tangan adalah salah satu cara untuk mengurangi risiko infeksi Coronavirus (Covid-19). Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyarankan untuk mencuci tangan dengan sabun dan air atau menggunakan hand gel berbasis alkohol. Anda bisa mengikuti 5 Langkah Mencuci Tangan kami untuk memastikan tangan Anda benar-benar bersih.
Organisasi Kesehatan Dunia juga menyarankan agar kita menghindari kontak dekat dengan siapapun yang memiliki gejala flu, juga menutup hidung dan mulutmu saat batuk dan bersin dengan siku untuk bantu menghentikan penyebaran kuman ke orang lain. Penting juga untuk memastikan memasak daging dan telur sampai matang dan hindari kontak langsung dengan hewan liar, atau hewan ternak.

How to Wash Your Hands - 5 Easy Steps

CUCI TANGANMU SECARA BENAR DENGAN CAREX

Saran terbaru dari Organisasi Kesehatan Dunia untuk mencegah penyebaran Coronavirus termasuk mencuci tangan secara teratur atau menggunakan hand gel berbasis alkohol.

Tonton video pendek ini dari Carex tentang cara mencuci tangan.

Percayai pencuci tangan No.1 di Inggris untuk mengurus kebutuhan kebersihan tangan anda!